Wulan Farlan jg Sneyna

Pages

Selasa, 05 Juni 2012

Cara Merawat HandPhone Touchscreen

| |

Cara Merawat HandPhone Touchscreen – Dulu orang punya HP layar sentuh aja udah terlihat wahh gitu tapi sekarang sudah tidak lagi karena hampir semua orang muali dari kalangan menengah sampai kalangan atas bisa mempunyai dan menggunakan HP/BB/Gadget lainnya yang Touchscreen. Kali ini sipandu.com akan memberikan sedikit informasi bagaimana cara merawat atau memelihara HP layar sentuh maupun Android/Blackberry yang Touchscreen.
Cara Merawat HandPhone Touchscreen:
1. Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone.
2. Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet.
3. Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus.
4. Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunakan karena akan mengakibatkan layar tergores.
5. Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut.
6. Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja. Penuh perasaan, yang lemah lembut gitu :D
7. Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan Kalau perlu dibeliin tempat khusus buat gadget teman-teman yang menggunakan layar sentuh atau Touchscreen.
8. Selamat mencoba sendiri dan semoga berhasil.
Jadi bagi teman-teman yang masih ragu dengan gadget yang layar sentuh, maka bisa mencoba “Cara Merawat HandPhone Touchscreen”

Sumber: http://sipandu.com/cara-merawat-handphone-touchscreen/

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Kampusku

Kampusku
Gunadarma
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me^_^

Foto Saya
CookkLaattVaanniiLaa
Lihat profil lengkapku

Followers

 
 
 
top