Wulan Farlan jg Sneyna

Pages

Sabtu, 20 November 2010

cara merawat kuku tanpa biaya mahal

| |

Kuku merupakan bagian tubuh yang sangat berpengaruh pada penampilan seseorang, apalagi wanita. Wanita yang kukunya tidak
terawat akan
memberikan kesan jorok dan bisa dipastikan orang tersebut tidak peduli akan kebersihan. Mungkin terlalu naif, tapi ada lho pria, yang menilai pribadi seorang wanita hanya dari kebersihan kukunya.
 
Jangankan melakukan perawatan tubuh, pada hal kecil seperti perawatan kuku sekalipun tak dirawatnya dengan baik, menandakan orang tersebut tak peduli kebersihan. Kebersihan kuku itu kadang menjadi tolak ukur seseorang dalam menilai orang lain.
Namun, jika kuku-kuku bersih dan terawat rapi, tentu bagian-bagian lain pun mestinya tak luput dari perhatian sang pemilik. Mereka yang merawat kukunya akan terlihat rapi dan enak dipandang.
Perawatan kuku, sangatlah sederhana dan tak harus mahal. Perawatan dapat dilakukan sendiri di rumah, tanpa harus di salon. Perawatan kuku yang dilakukan di rumah, alatnya sangat sederhana. Sebuah alat pemotong kuku sudah cukup buat melakukan perawatan. Yang penting rutin dilakukan.
Misalnya, setiap hari Minggu, di mana waktu istirahat dari segala kepenatan diselingi dengan perawatan kuku. Kuku dirapikan dan dimodel agar terlihat indah. Perawatan yang dilakukan di rumah tak banyak menyita waktu dan dapat dilakukan sambil nonton.
Sementara itu, perawatan kuku yang dilakukan di salon, butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit. Jadi, terserah kemampuan dan waktu luang Anda saja untuk memilih cara perawatan.
Di sisi lain, perawatan kuku bisa menjadi sebuah pekerjaan harian yang cukup melelahkan di mana tidak semua wanita punya waktu luang untuk itu. Karena sesungguhnya, waktu ideal pedicure atau perawatan kuku adalah setelah berendam mandi ketika kuku dan kulit sedang mengalami pelembutan. Hal itu akan membuat mudah bagi kita untuk membersihkan kotoran kuku, bahkan tanpa harus memotong.
Sementara, perawatan kuku yang menyehatkan adalah menggosokkan kuku dengan inti buah aprikot atau minyak jojoba. Sapulah tangan dengan campuran pelembut yang terdiri atas satu sendok makan minyak almond manis dan lima tetes patchouli, lavender dan lemon. Lakukan lebih sering untuk membuat kuku dan tangan Anda bersih dan lembut.
Nah, masihkan Anda ingin dijatuhkan oleh penilaian Anda tak tahu merawat diri karena kuku yang tak terawat, padahal untuk perawatannya sangat mudah dan tidak makan biaya mahal.

sumber : www.google.com

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Kampusku

Kampusku
Gunadarma
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me^_^

Foto Saya
CookkLaattVaanniiLaa
Lihat profil lengkapku

Followers

 
 
 
top