Wulan Farlan jg Sneyna

Pages

Sabtu, 27 November 2010

WOW!! Pesawat Terbang Mendarat Darurat di Jalan TOL pada Jam Sibuk

| |

Pesawat terbang terpaksa mendarat darurat dijalan raya bebas hambatan yang sibuk di jam sibuk. Penumpang di Atlanta yang sedang terjebak dalam kemacetan tadi malam dibuat terkejut ketika mereka menemukan penyebab kemacetan lebih dari satu jam pada jam sibuk adalah sebuah pesawat terbang yang telah mendarat darurat di jalan raya tersebut.

Mereka kebanyakan sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah mereka sekitar pukul 17:00, Para pengemudi tampak tertegun terheran heran melihat sebuah pesawat kecil membuat pendaratan darurat di hamparan halus halus jalan bebas hambatan pada jam sibuk pulang kantor.

Menjadi suatu prestasi luar biasa, dimana pesawat berhasil mendarat dengan aman tanpa menyentuh sebuah mobil pun. Tidak ada cedera dilaporkan, meskipun fakta bahwa Piper Saratoga diblokir setidaknya empat jalur lalu lintas. rekaman televisi Amerika menunjukkan antrian kendaraan panjang sekali di Interstate 85, persis seperti jam jam sibuk malam dimulai.

Beberapa jam kemudian, pesawat itu diangkut jauh dari jalan, di Atlanta utara timur. Digusur beberapa mil jauhnya, ke bandara Peachtree DeKalb. Pilot, yang diidentifikasi dalam laporan bernama Matt Conway, menyalahkan masalah mekanik untuk pendaratan darurat yang telah dilakukannya.

sumber : www.kaskus.us

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Kampusku

Kampusku
Gunadarma
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me^_^

Foto Saya
CookkLaattVaanniiLaa
Lihat profil lengkapku

Followers

 
 
 
top